Ini Dua Pemain Anyar Persipura


‌JAYAPURA – Setelah menunggu dua pekan e kuota Persipura dalam waktu dekat akan terisi. Ini setelah management memberi jawaban siapa nama pemain yang sempat membuat kepo publik tersebut.

Dua pemain itu adalah Wallacer dengan Andrade Medeiros yang berposisi sebagai gelandang dan Andre Ribeiro (centre back). Dua pemain ini rencananya Ahad (10/2) akan tiba di Jayapura.

“Besok pagi mereka terbang dari Brazil dan semoga Senin sudah bisa merumput di Mandala,” kata Asisten Manager Persipura, Bento Madubun di Stadion Mandala, Jumat (8/2).

Sebelumnya management diam seribu bahasa terkait dua nama ini namun akhirnya dipastikan keduanya akan segera bergabung dengan Boaz dkk. Bahkan jika ditelusuri di Wikipedia, nama Wallacer sendiri sudah terdaftar dalam club’ Persipura. Sebelumnya ia tergabung dalam Clube de Remo. Sedangkan Andre Ribeiro do Santos sebelumnya bermain untuk club Luverdense.

Pemain dengan tinggi 186 cm ini nantinya akan bersanding dengan Ricardo Salampessy dan V. Telaubun maupun Israel Wamiauw.Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano menyampaikan bahwa kedua pemain ini belum pernah merumput di Indonesia.

Meski demikian ia optimis persoalan komunikasi tidak jadi masalah. “Dengan pelatih orang Brazil kami berharap keduanya bisa segera beradaptasi,” singkatnya.

Sementara untuk satu pemain lainnya dengan posisi striker, informasi terakhir masih dalam penjajakan. “Kami berharap bisa dilakukan juga dengan club lamanya,” singkat Bento. (Ade)



Source link

Leave a Comment